Depok

Dipasarkan Griya Rahmani 3

Dipasarkan GRIYA RAHMANI 3..

Setelah sukses dengan Griya Rahmani 1 dan 2, kini The Orchid Realty kembali menawarkan hunian bernuansa religi dengan fasilitas, harga dan akses yang tak kalah menarik dibandingkan Griya Rahmani 1 dan 2, yaitu Griya Rahmani 3.

Terletak di lokasi yang prospektif, yaitu di Jl. Desa Tugu, di Belakang kantor pemasaran GDC, menjadikan Griya Rahmani 3 sebagai salah satu hunian yang prospektif, melihat lokasi ini akan menjadi pengembangan kota Depok setelah Jl. Margonda Raya.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Griya Rahmani 3 antara lain : Taman, Musholla, Badminton Court, One Gate System, Fixed Line Telkom, Children Playground, TPA, Jogging Track, jalan aspal Hot mix, underground drainage, 24 hours security system, Biopori environment system.

kelebihan Griya Rahmani 3 antara lain adalah lokasinya yang strategis, akses Jl. Kartini dan Grand Depok City, dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun Depok lama, Rumah Sakit, area yang sedang berkembang di GDC serta harga yang relatif rendah dibandingkan dengan perumahan lainnya.

Griya Rahmani 3 yang keseluruhannya ditawarkan dengan type 36 dan berjumlah 48 unit dipasarkan dengan harga mulai dari 182juta (type 36/72).

Bagi yang berminat silahkan klik  download brosur dan rincian harga  ( update per 26 Juni 2008 )

untuk rincian KPR BNI Syariah, silahkan klik download tabel KPR BNI SYARIAH

Regards

29 thoughts on “Dipasarkan Griya Rahmani 3”

  1. selamat pagi, Bapak/Ibu
    saya butuh infonya tlg hub/sms saya ke no.08127738033

    Terima kasih Bapak/Ibu.

  2. All, apakah masih ada untuk 1 unit buat saya griya rahmani 3 ?
    minta tolong dikirim road mapnya, harga dan persyaratannya asap ya.

    thanks

  3. tolong informasi harga&KPR lengkap dengan type rumah serta denah lokasi’y plus gambar nya ya…
    yang lengkap lho..!

  4. Buat THE ORCHID
    Griya rahmani 3 bermasalah… Saya dah booking fee and DP dari JULI 2008 sampai sekarang ( MEI 2009) tidak ada realisasi. setiap tanya ke developer selalu jawabannya INSYA ALLAH MINGGU DEPAN ..INSYA ALLAH BULAN DEPAN. BARU PROSES…LAGI NUNGGU SPK…SEDANG DIADAKAN CUT AND FILL..dan lain lain ….Akad kredit sudah..cicil juga sudah tapi ternyata janji janji seribu janji tanpa bukti. Sampai kapan saya mesti nunggu..tahun depan ? apa nunggu kiamat ?
    Mana janjimu wahai ORCHID yang katanya mengusung wacana keislaman…?
    Untuk kantor GR3 aja namanya AMANAH …terus bagaimana dengan amanah yang diberikan konsumen kepada pihak Orchid sehingga sampai sekarang gak ada realisasi? Kenapa setiap ditnya selalu terkesan ditutup2i? yang akhirnya saya mencari tahu sendiri kepada orang2 terkait dan ini BUKAN DARI ORANG2 YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB..AKHIRNYA KETEMU JUGA PERMASALAHAN YANGN SEBENARNYA…Beginikah cara Orchid menanggapi komplain dari konsumen ?
    masya Allah…

  5. Mana bukti dan janji janji serta angin surga yang selalu kau sampaikan jika konsumen komplain wahai THE ORCHID?
    Mana wujud keislaman yang kau usung dan selalu kau cantumkan saat berpromosi?
    Sadarkah dengan apa yang telah kau janjikan pada konsumen..
    Masih ingatkah wahai Orchid….??
    Bisa dipercaya..
    Selalu menepati janji,
    Bila berkata tidak dusta
    Selalu memegang teguh amanah..
    Tidak berkhianat..
    Renungkalah dengan apa yang telah engkau lakukan dengan konsumen konsumen kamu..
    Sudah setahun tapi rumah yang aku beli sampai sekarang sama sekali tak ada realisasi
    Aku cuma butuh kepastian..
    Tapi apa yang aku dapat setiap kali bertanya..
    minggu depan,,,bulan depan,,,tahun depan..10 tahun lagi..100 tahun lagi..???????????????????
    MANAAAA…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    1. Pengalaman yang sama saya alami saat ini, saya pesan rmh di Town House 2 sejak May 09 tapi sampai saat ini belum ada relaisasi padahal sudah bayar DP. Janjinya sama deh sama Seruni minggu depan, bulan ini, sebelum puasa…. mungkin juga nunggu lebaran monyet. Agak kecewa dengan penanganan Orchid ini apalagi jargon perumahan Islami sudah melekat di pengembang ini. Tapi saya masih sabar mudah2an Allah membukakan jalan untuk kita semua dan memberikan kesabaran supaya semuanya berjalan lancar.

  6. mohon dikirim lwt email saya foto2 type rumah n price list griya rahmani 1,2,3 karena saya lagi hunting perumahan muslim.Tx

  7. @seruni : sudah dari Juli 2008 mbak/mas ?

    Bulan ini aku liat ke lokasi memang baru ada 2 bangun (kalo ngga salah inget di blok A depan) yang sedang dibangun (belum selesai).
    Dari 40an unit sisa 7 unit lagi (laku keras).
    Dari yang saya tau lokasi awalnya tanah nya memang miring, jadi tanah dilokasi blok C dikeruk untuk nimbun yang blok A (istilahnya mungkin cut and fill, blok C di cut untuk nge-fill blok A). Mungkin proses ini (yang di-fill biar padat) yang lama jadi ngga sesuai janji.
    Memang sering kali Marketing dan bagian Teknik suka ngga klop.
    Jujur saya tertarik dengan lokasi dan harga…..

  8. minta kirim brosur ke email saya donk
    saya mau kprnya neeh DPnya brp cicilannya brp jg?
    trims

  9. waaduuuh..apa yg terjadi bu seruni???….rumahnya belum terbangun?? padahal saya berencana mau survey kesana.

  10. bs tolong kirimkan tipe rumah,lengkap dengan model dan harga rumah.
    ada nggak tipe huge tapi rumah biasa aja/kcl?

  11. saya perlu info terbaru tentang perumahan muslim, bisa tolong kirim data terbaru griya rahmani baik brosur maupun price listnya??!! Tx.

  12. mudah-mudahan saya tidak senasib dgn Ibu Seruni….saya sudah DP dari November 2010 untuk blok yg baru. Menurut informasi yg diberikan pada awal, akad kredit rencana nya bulan Mei atau Juni… tapi skrg sudah juli ya? hiks…kmaren saya mampir liat lokasi sudah ada yg dibangun di dpn…katanya karna cash, trus yg ngutang alias via kpr nasib nya gmn ya? padahal nebeng rumah orangnya selama ini sudah lumayan lama dan malu…tapi pengen berharap banyak supaya cepat akad dan segera dibangun, ya sampai hari ini masih tanda tanya besar serius atau tidaknya pihak developer….nasib….

    thanks,

    nugroho.agung66@yahoo.com

  13. kalo untuk tahap 2 jangan diharapkan cepat deh pak agung..tahap 1 saja msh banyak yg blm selesai pembangunannya..

Leave a comment