Info Jual Beli

Berikut ini informasi rumah seken yang dipasarkan di sekitar Selatan Jakarta :

230 thoughts on “Info Jual Beli

  1. lagi cari rumah neh yang harganya di bawah 130 jt bisa KPR, acces bisa masuk mobil…kalo ada hubungi saya ya….
    Tlp. 085881600489

  2. tolong di bantu….
    Saya lagi cari rumah : di daerah depok , Beji dan sekitarnya, yang harga terjangkau 150 s/d 170jt, perumhan atau induvidu tidak ada masalah, kalau bisa daerah kampus UI, atau yang terdekat dengan stasiun Depok / pondok cina atau Terminal, ok.

  3. bagi anda yang ingin membeli rumah dengan mem fasilitasi KPR bank MAndiri….
    Syarat :
    Pegawai tettap 2 tahun
    gaji diatas 2,5 juta bisa join income
    rumah yang dibeli memiliki sertifikat,imb dan pbb
    anda bisa hubungi saya
    MAIZA putri 081373668118 -02199843217
    Solusi terbaik untuk kepemilikan rumah
    trimakasih

    • Mba Maiza, ..

      Thanks atas infonya.

      Cukup menarik yah tawarannya…
      Ada yang saya mau tanyakan :
      1. Jika saya memenuhi kriteria diatas, akan tetapi saya ada tanggungan KTA dengan Bank lain, apakah tetap bisa menggunakan tawaran mba maiza ? (Suami istri bekerja)

      Thanks yah mba..
      Leli

    • mba maiza, tertarik banget punya rumah lewat kpr, tapi saya baru aja proses pengangkatan pegawai tetap (belum dua tahun). Ada solusi lain tidak? trims

  4. tolong dibantu..
    Saya sedang mencari rumah di:
    seputar ciganjur, cipete, daerah depok , Beji dan sekitarnya, yang harga terjangkau 150 s/d 170jt, kalau bisa daerah kampus UI, atau yang terdekat dengan stasiun Depok / pondok cina atau Terminal, terimakasih sebelumnya.

  5. tolong dibantu..
    Saya sedang mencari rumah di:
    seputar ciganjur, cipete, daerah depok , Beji dan sekitarnya, yang harga terjangkau 150 s/d 170jt, kalau bisa daerah kampus UI, atau yang terdekat dengan stasiun Depok / pondok cina atau Terminal, terimakasih sebelumnya.
    sitibalkis@ymail.com

  6. Saya mo jual rmh di griya lembah depok 1,5lt LT 84/72 SHM,PAM, TLP,1300w . 3kt,2km,Rkel.RT,carport,dpr,gdg. 150m dr jln raya,4km dr st KA. hrg 210jt nego. hub. 92006175.

  7. Asalamualaikum untuk teman teman semua…selamat menjalankan ibadah puasa…

    Kepada Pak Ranu…mohon dikirimkan foto rumahnya berikut detail luas tanah / bangunan , berapa kamar , kmr mandi, jln dpn bisa masuk mobil ,etc….mohon send ke alamat email saya yang tertera di atas…terima kasih banyak..

  8. Rumah baru di Depok Sawangan, jalan Kavling DPR Serua, tipe 36/72 harga Rp.148juta. Perumahan Purinusa Serua.
    Rumah baru di Bogor Barat, jalan Pagelaran Ciomas, tipe 45/78 harga Rp.150juta. Perumahan Nuansa Asri Laladon.

  9. saya mo cari rmh di daerah depok,ciputat,cinere,ciganjur yg harganya dibawah 120 jt perumahan atau rmh seken jg gpp asal bisa kpr adayg pny info bisa kirim infony ke ari_piping@yahoo.com atau telp lngsng ke 0813-93755117 di tunggu ya..
    tks sebelumnya.

  10. Dear all

    Saya lagi cari over kredit rumah di bella casa residence, tipe 36/90 aja, kira2 ada yang mau diover ga?? or ada yang punya ifo ttg ini, saya suka banget perumahan bella casa residence depok.

    Bunda El

  11. Mau ikut jual rumah nih..
    Perum lembah hijau
    10 mnt dr pintu tol cibubur
    Lt/lb 165/300, SHM,listrik 2200, 2 lantai
    4kt,3km(1 pakai bathtub),carport 2 mobil,kolam ikan+taman
    Telpon,internet,PDAM,jet pump juga ada.
    Dekat masjid,tk+sd,jalur angkot T11(sampai cililitan)
    Dekat rumah sakit,pasar,mall(cibubur junction)
    Lingkungan nyaman,aman. Bebas banjir. Jalan lebar.
    Harga 510jt nego.
    Hub.arief 081510970972/98614793

  12. Saya mo jual rumah di Jl. wadasari Bintaro. Luas tanah 270m. Kamar 4,kamar mandi 2,garasi.Harga 450 Juta,bisa nego. Tanpa perantara.Hub.Rita 02146484957

  13. misi numpang Lego rumah nihh…butuh cepat mau pindah ikut misua dinas luar kotaaaa.

    Ibu Kiki : 021-87745746 / 085216029114

    Di jual Rumah 1 Lantai

    Lokasi aman,nyaman,tentram,strategis Tembus Pintu tol cibubur dan kesemua arah Jakarta. Perumahan yang sangat bagus di Cimanggis Depok.

    PERUMAHAN BUMI CIMANGGIS INDAH (BCI) BLOK A 3 NO.3

    PEKAPURAN CIMANGGIS DEPOK

    Luas tanah = 72 M2

    Luas Bangunan = 40 M2

    Surat = SHM

    Spesifikasi Bangunan dan Fasilitas Rumah:

    1. Pondasi cakar ayam siap tingkat

    2. Dinding Bata merah

    3. Kuda-kuda kayu Kamper

    4. Genteng Beton

    5. JetPump Sanyo + Filter + Water Thoren

    6. AC Samsung 1 unit

    7. Listrik 1300 watt bisa di tambah

    8. halaman Depan ada pergola

    9. Kamar mandi Closet duduk TOTO

    10. ada kamar mandi blakang

    11. kamar tidur 2, Dapur, dan ada Halaman Belakang.

    Harga cara pembayaran ama apaan lg yak…kita nego dirumah aja dehh kekeluargaan Insya Allah Mabrur.

  14. ibu kiki 085216029114 atau di 02187745746.
    DI JUAL RUMAH PERUM.BCI,CIMANGGIS DEPOK. LB/LT:42/72.SDH RENOV,FULL FURNISH BR DI CAT.KT 2,KM 2.TAMAN DPAN+BLKNG.PAGAR BESI TEMPA TINGGI,TAMAN DPAN ADA PERGOLA.AC,TOREN AIR,JETPUMP.SECURITY 24 JAM.DEKAT TOL,DKAT KE CIBUBUR JUNCTION,RS,SKOLAH.DPAN KOMPLEK ATM CENTER,INDOMARET APAAN LG YA…POKOKNYA TRPAKSA JUAL MAU PINDAH DINAS LUAR KOTA.HARGA 280JT,NEGO,CARA BAYAR KEKELUARGAAN BISA DIATUR BGTTT!!!!!

  15. IBU KIKI 02187745746, 085216029114.
    CASH 280JT, OVER KREDIT 160JT…NEGO DIKIT YAAA JGN SADIIS BGT !!!!!
    Di jual Rumah 1 Lantai
    Lokasi aman,nyaman,tentram,strategis Tembus Pintu tol cibubur dan kesemua arah Jakarta. Perumahan yang sangat bagus di Cimanggis Depok.
    PERUMAHAN BUMI CIMANGGIS INDAH (BCI) BLOK A 3 NO.3
    PEKAPURAN CIMANGGIS DEPOK
    Luas tanah = 72 M2
    Luas Bangunan = 40 M2
    Surat = SHM
    Spesifikasi Bangunan dan Fasilitas Rumah:
    1. Pondasi cakar ayam siap tingkat
    2. Dinding Bata merah
    3. Kuda-kuda kayu Kamper
    4. Genteng Beton
    5. JetPump Sanyo + Filter + Water Thoren
    6. AC Samsung 1 unit
    7. Listrik 1300 watt bisa di tambah
    8. halaman Depan ada pergola
    9. Kamar mandi Closet duduk TOTO
    10. ada kamar mandi blakang
    11. kamar tidur 2, Dapur, dan ada Halaman Belakang
    Dekat ke Rumah Sakit,Tempat ibadah, ATM Center, Sekolah Int’ ,Supermaket Giant, Mall Cibubur Junction, Tol, dekat Ke stasiun KA&Terminal bis,pasar,dll. Satu lagi…TIDAKKK BANJIRRRR !!!!

  16. Jual rumah dekat GDC, Jl. Kencana 1 No. A-5 Kebon Duren-Depok. Luas tanah 118 m, 2 kamar tidur, ruang tamu luas, satu kamar mandi, dapur dibelakang, total bangunan beserta teras dan carport sekitar 85-an. Teras luas, carport tertutup, sirkulasi angin bagus, dibuat terbuka untuk menyerap udara. Kamar langsung kena matahari, air bagus, jernih dan segar. Harga 275 jt, nego (tetapi nego tidak jauh dari harga tersebut0. Yang berminat hubungi: 081387300187 atau email: misi.kapal@gmail.com atau wahyu@infid.org

  17. saya sedang mencari rumah dg budget 50 juta di kawasan jakarta, kalo bisa 2 kamar tidur dan ada teras di depan, bangunan fondasi msh bagus…aman dr banjir dan strategis ke pusat kota…trims…butuh cepat…

  18. saya sedang mencari rumah dg budget 50 juta di kawasan jakarta, kalo bisa 2 kamar tidur, dapur kmr mandi, pakai jetpam, ruang tamu dan tengah dan ada teras di depan, bangunan fondasi msh bagus…aman dr banjir dan strategis ke pusat kota…trims…butuh cepat…hubungi sy: 085617180321/08567176371

  19. Tolong doooong hai broeer

    aku dah lama numpang di PMI (pondok mertua indah), anak istriku aku titipkan di PMI sedangkan aku kerja di luar provinsi terus, emang betul walaupun gubug tapi rumah sendiri – otoritas penuh
    maka dari itu ada ga yg bisa menolong ane punya masalah. Aku butuh rumah yg dekat dg sekolah anak ( Dekat PMD-ps minggu)

    ok ya bila ada walaupun seken aku minat – trmkash infonya, kutunggu jawabannya broooer,tq-ken suari 08123020762

  20. Ass..wr..wb
    saya lagi cari rumah di daerah depok…harganya yg terjangkau..saya punya uang kira2 120 juta…tapi surat2 lengkap : sertifikat, imb, pbb..dsb…soalnya saya mau pinjem ke bank harus ada surat2 nya…gitu..

    tolong ya saya..kpd..bapak2, ibu..untuk informasinya
    hubungi saya ke no. hp. ini.081510261305…
    di tunggu informasinya.. terimakasih…

    wassalam
    Derajat

  21. Permisi…
    Klo ada yg mau jual Rumah di sekitar Kukusan / Beji / sekitarnya lah..tolong info nya ya di 0818856020..Tp yg Harga nya Sekitar 60jt – 70jtan..mksh ya…

  22. mau Jual rumah di perumahan Laladon Baru jl. Laladon Baru No. 2 Rt 05/001 kel. laladon kec. ciomas pinggir jalan cocok untuk usaha & dekat kmn2…Ls Tnh 500 m2,,,Ls Bangunan 300 m2 Fas : TLP,PAM,PLN & INTERNET
    5 kmar tidur+2 kmar pembantu,,,4 kmar mandi,,ruang mkn & ruang keluarga dan garasi cukup 5 mobil

    harga nego
    peminat serius : (0251) 8638 644 (Pak Buyung)

  23. Jual rumah di daerah jakarta pusat, lokasi strategis, 2 tingkat. Bisa digunakan untuk kontrakan. Untuk yang serius, silahkan menghubungi ke 0815-8348539.

  24. ?Di jual Rumah di daerah wisata Setu Babakan,Jagakarsa Jak-Sel.LT 200m2 / LB 180m2,1300Watt,Full Keramik,KT 3,KM 2,Line Telp 1,Ada 1 ruangan di belkang menghadap Setu Babakan bisa Dijadikan tempat usaha,SHM,Sudah Direnov,Siap Huni.Mau Punya Rumah Bagus Tepat Di Daerah Wisata Setu Babakan Telp Ane Di 081808491223 / 0214658323 / 0217868882 H.Asri Rasyid.Selamat Menawar,Siapa Cepat Dia Daaaapppaaaattttt!!!!!!

  25. Mohon dibantu carikan rumah yg minimalis buget 30jt klo bisa didaerah depok paling mentok daerah citayem.. klo ad hubungi saya di 021-95528184

  26. infokan jika ada rumah tinggal luas tanah atau bangunan kisaran 60-100 m2 daerah selatan jakarta antara jagakarsa, kebagusan… thanks befofe friend…

  27. Untuk yang lagi cari rumah/investasi di daerah karawaci, sy mau jual rumah kesayangan sy krn sy harus ikut suami tugas luar kota. Detail sbb: rumah siap huni di Cluster Taman Vanda,Palem Semi,Karawaci Tangerang.Sangat srategis,lingkungan nyaman,aman,asri,1,5 Lt.LT 102,LB 100,KT 2+1,KM 2,sudah renovasi & atap rangka baja ringan,void 6 meter,sirkulasi bagus,air bagus jernih,jalan depan rumah 6 m,3 mnt kepintu tol karawaci & 5 menit ke supermall karawaci & UPH,fas.sport center,taman,sekolah,tempat ibadah. sangat bagus utk hunian &investasi.Harga Rp.575 juta(nego) TP.hub sms 083872000267,02191925354. Thanks.

  28. saya mau jual rumah di metland menteng, minimalis modern, seken tapi belum pernah dihuni, bebas banjir, LT 90/ LB 78, 2 lt, 2 KT, 1 KM, carport, listrik 1300 W, PAM, teralis, gordin, gudang, tempat jemur, dapur full keramik, siap huni tinggal masuk (tanpa renovasi dan biaya tambahan). Mungkin ada yang minat bisa hubungi 0816947766 (pemilik langsung)

  29. saya mau mencari rumah tipe 29 atau 36 di daerah depok sekitarnya atau bogor
    yang seken hrg dibawah 100 jt
    tapi klo bisa di KPR kan

    dan klo perumahan cicilan sebulannya dibawah 1,5jt thanks

  30. saya mau mencari rumah tipe 29 atau 36 di daerah depok mentok bogor
    klo bisa dp di bawah 20jt dan cicilan dibawah 1 jt

  31. saya jg mw jual rmh 2 lantai Lt90 LB180 jumlah kmr tdr 4, 2 kmr mndi, 1dpr,1ruang cuci. srtfkt. perumahan pondok kacang prima c1 n0 1. ciledug tanggerang dkt dgn bintaro. 99332216,/ 085719986286

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s