Apartemen di Lokasi Strategis, Depok

Margonda residence

margonda-residence.jpg

Margonda residence merupakan apartemen dan sekaligus shophouse pertama yang hadir di kota depok. dibangun diatas lahan seluas 1,5 ha dengan kontur tanah berbukit. kehadiran Margonda Residence dengan disain akses centre bridge dan roof garden penghubung antar apartemen manambah keindahan serta menjadi landmark kota depok.

fasilitas :
Tennis court
badminton court
children playground
swimming pool
tv cable
security 24 hours
parking lot
mini market
roof garden cafe
laundry
salon
pool sidebar
BBQ area
library
access card system

kelebihan :
10 menit adri pintu tol tanjung barat
300 m dari UI
500 m dari Universitas gunadarma
dekat pusat bisnis
Dekat pusat perbelanjaan

89 thoughts on “Apartemen di Lokasi Strategis, Depok

  1. saya butuh yg 2 kamar, full furnished kecuali tv. sewa per bulan udah sama service charged. bayar sewa per bulan sampai apartemennya gak disewain lagi. saya tunggu infonya di 021-93108576. Thigo

    • Hi Fachri,

      Saya pemilik apartemen blok G lantai 1. Jika anda serius sewa 2 tahun, saya akan berikan nilai terbaik yakni 27 juta (tanpa service charge)/2 tahun dan mohon dibayarkan langsung. Kondisi apartemen sangat baik, full furnished (TV, AC, Kulkas, meja belajar, tempat tidur, kompor 2 tungku) Saya yakin anda pasti nyaman dan betah. Silakan hubungi /sms saya di 08888.323.234 (Aditya) Thanks.

  2. KOSONG mulai Akhir Dec 2009 —–
    Disewakan Apartemen Tipe studio (20 m2) di Margonda Residence, Depok. Lt. 6, Blok B, jendela hadap keluar. Fasilitas kamar: Full furnished (meja+kursi belajar, sofa kecil, rak buku, lemari pakaian, meja TV, single bed queen size, cermin besar, gorden), AC, TV, Kulkas, Listrik 1300 Watt, Kitchen Set, access card. Lihat gambar di http://herdik.multiply.com/photos/album/1/Margonda_Residence_Apartment
    Harga 1.35 juta/bulan (Nego). Hubungi Pemilik: Herdik (0812 927 1420)

  3. Disewakan apartemen margonda residence, full furnished, Rp 1,1 juta/bulan. Service charge, listrik dan air ditanggung penyewa. jika tertarik hub 0855-1000-141 atau 021-98903075

    Tks

  4. klo harian, ato mingguan ada ga ya? saya orang bandung, mau nonton konser di jakarta tapi ga ngerti mw tinggal dmn. selama bulan maret, klo sebulan 1jt bole deh.. saya jadiin aja sebulan..thx..mohon infonya ke email ya… emailnya_eru@yahoo.com

  5. Saya butuh appartemen type studio full furnished, queen size bed, kulkas.Untuk 1 bulan di awal April. Kl untuk tambahan fasilitas internet, bagaimana? Ada yg bisa bantu?? Urgent niiiih

  6. Saya butuh apartemen type studio full furnished, queen size bed, kulkas.Untuk 1 bulan di awal April. Kl untuk tambahan fasilitas internet, bagaimana? Ada yg bisa bantu?? Pls ctc. 08999213703

  7. Teman2, saya butuh sekali sewa apartemen di margonda residence. Masih ada ga ya? Yg sewanya per bulan. Klo kondisi bagus berani sewa mahal. Saya butuh buat saat ini juga. Terimakasih. No hp saya 081311393856. Trmkasih

  8. Saya butuh sewa kamar di depok residence. Bayarnya perbulan. Ada yg available g untuk bln juni 2010?klo ada,kabarin ke email yach

    butuh bgt ne….

  9. Saya butuh sewa kamar di depok residence. Bayarnya perbulan. Ada yg available g untuk bln juni 2010?klo ada,kabarin ke email yach

    butuh bgt ne….hub ke no.085244184554

  10. sobat2 mhn info saya mau sewa margo res mulai mid agustus ini (start kuliah) , boleh perbulan/ triwulan/ tahun, area bersih/ nyaman, harga wajar, ke sms hp 087894001658 atau email dirgavanta@yahoo.com terima kasih kerjasamanya

  11. Disewakan satu Unit, view ke UI (hanya sedikit yang memiliki view ke UI lho) Lantai 7, privacy terjamin. Furiniture baru+tv, kulkas, stove, ac, alat dapur lengkap, tinggal masuk. Fasilitas umum: kolam renang, lapangan tennis, jogging track, mini market,food court,access card, CCTV, security 24 jam, dekat dengan kampus Universitas Indonesia, Gunadarma.

    Tertarik? Hubungi saya langsung (owner alias bukan calo hehe…) 08176820055

    Untuk anak UI ada diskon.

    • Halo Pak Tomi,

      Saya tertarik utk menyewa apt-nya. Apakah masih tersedia? Saya butuh segera (pertengahan Agustus atau awal Sepetember 2010 juga tidak apa2). Saya dosen di UI. Saya tunggu infonya. Makasih banyak sebelumnya.

      • sy ada pa tapi di Tower 2 (yang sedang dibangun) view UI lt. 18 (pemandangan full banget menghadap ke danau UI/rektorat). berminat hub 021-92991609. siap cepat dia dapat. (maklum permintaan banyak). tks

    • Allhamdulillah unit kami terus terisi, tapi kontrak yang sekarang akan habis bulan Juli akhir 2011 , kalau ada yang berminat silahkan hubungi kami di 08176820055

  12. saya mahasiswa ui butuh apartemen di margonda ui depok untuk tempat tinggal
    2 kamar, full furnished (terutama tv, ac, kulkas dan stove) boleh yg per 3 bulan atau pertahun.. perbulan jg boleh.. krn saya butuh untuk 1 tahun..

    tolong hubungin saya untuk price nya.. baik full charge atau tidak.. (0818144885)

    terima kasih

  13. 1 unit studio, lengkap (fully furnished), UI view, lt. 7, diskon khusus untuk mahasiwa UI, “privacy” alias waktu buka jendela tidak lihat blok lain. Kosong bulan Agustus 29. Hubungi saya H. Eti no:08111755351 (owner); siapa cepat dia dapat!

  14. saya mencari apartemen margonda residence untuk saya sewa, yang penting ada kulkas, lemari, kasur.. tv saya punya sendiri, saya butuh secepatnya rencana sewa 1 tahun tapi saya bayarnya per bulan bukan langsung 3 bulan / 6 bulan / 1 tahun.
    hubungi 085716087606

  15. asw juragann..
    ane mau jual apartement margonda Residence Depok type 20(studio) di lantai 2
    Kelengkapan : Type Studio, Blok C, Lantai 2, Luas 20 m2, Kamar Mandi, Dapur, Dinding sudah Wallpaper, AC, Lemari Es, TV LCD 21″, Kompor, Tabung Gas, Tempat Tidur Nomor 1, Lemari Pakaian, Gordeyn, Buffet, Cemin, Lampu Meja, Hiasan Dinding. Siap Pakai dan siap dihuni.
    kalau minat langsung saja contact 08176777900(adi)

  16. Disewakan apartemen margonda residence, full furnished, Rp 1,4 juta/bulan. Service charge, listrik dan air ditanggung penyewa. jika tertarik hub 0855-1000-141 atau 021-98903075

    Tomy

  17. saya mau sewa untuk 1 bulan aja dulu tp yang 2 kamar dan furnished ada tidak saya mau pake bulan juni tgl 25 sampai july 2013 ,malah mungkin saya akan perpanjang krna saya mengunjungi family saya ada dijakarta. tolong dong kasih info ,harga dan lain2.. email saya roy.cook55@yahoo.com.au

Berikan Balasan

